Kamis, 14 Oktober 2010

Bazar Amal

Andromeda Javas Karimullah menulis

Assalamualaikum wr. wb.

Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat sehat, rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua, semoga kita termasuk golongan orang yang pandai bersyukur kepada-Nya. Amin. Sholawat dan Salam kami sampaikan kepada Rasulullah Muhammad Saw dan keluarga serta sahabatnya dan kita sebagai pengikutnya.

Kami berharap kepada Allah agar hasrat bapak ibu sdr sdri yang budiman dilambungkan, agar tangan bapak ibu sdr sdri yang budiman diayunkan, telinga bapak ibu sdr sdri yang budiman sekalian dibuka, mata bapak ibu sdr sdri yang budiman diterangkan, dan agar kaki bapak ibu sdr sdri yang budiman dilangkahkan untuk lebih peduli dengan kegiatan pemberdayaan Sosial Keagamaan dan peduli terhadap saudara kita yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan .
Pepatah ini sederhana saja, ”Sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit”. Kita biasa memaknainya bahwa, jika kita mengumpulkan kepingan yang se-sen demi se-sen pada saatnya kita akan mendapat sepundi. Namun sesungguhnya pepatah ini tidak sekedar memberikan pesan hidup hemat, namun pepatah ini menyiratkan sesuatu yang lebih berharga dari sekedar sekantung keping uang. Yaitu apabila kita dapat mengakumulasikan kebaikan dalam setiap tindakan kita walau sekecil apapun (bershadaqah dan atau beramal jariyah), maka kita akan mendapatkan (pahala). Dan kebesaran dalam jiwa kita itu juga akan disertai secarcah kasih sayang (ikhlas) didalamnya, ucapan terima kasih, senyuman, sapaan ramah, atau pelukan bersahabat ( peduli terhadap sesama), Adalah mungkin dianggap orang lain sepele namun dalam liputan psikologis kasih ia juga jauh lebih tinggi dari bukit tabungan bapak ibu sdr sdri yang budiman .

Benar, bahwa kita tidak bisa mengendalikan angin dan hujan atau perubahan cuaca (Iklim) , tetapi kita bisa menggunakan jalma muluk rasa manunggal (untuk mencapai cita-cita manusia yang tinggi harus didukung semangat persatuan dan kesatuan) atau dengan kata lain, Power sinergy (bersatu padu) antara beberapa unsur dalam Jamaah. Sebagai layar kita, untuk menuju arah atau keinginan yang kita kehendaki (Pemberdayaan masyarakat yang adil dan makmur, gemah ripah loh jinawi, tata tentrem kertaharja) hidup bahagia di dunia mati masuk surga .

Untuk itu Bapak Ibu sdr sdri yang budiman Kami bermaksud menawarkan beberapa barang yang nantinya sebagian besar akan kami sumbangkan kepada seorang ibu yang sedang sakit dan membutuhkan kepedulian kita semua untuk sedikit meringankan beban beliau . barang ini berupa CD yang Insya Allah kami Jual Murah !
Berikut Daftar Harga dan barang yang Kami tawarkan :

1. Dvd Software Maktabah Syamilah Berisi 6800an kitab hadist Rp 30 .000.-
2. Video Senam Barokah Rp 20 .000.-
3. Tutorial Komputer Microsoft office word Rp 20.000.-
4. Tutorial Komputer Microsoft office excel Rp 20.000.-
5. Tutorial Komputer Windows Xp Rp 20.000.-
6. Tutorial Aneka Tips Trik Photoshop Rp 20.000.-
7. Software Belajar Tajwid dan Hitung Waris + Islamic Electronic books Rp 10 .000.-
8. Video tutorial rakit Pc dan Install Windows Xp Rp 20 . 000.-

Dan bermacam macam Cd Aplikasi , software , tutorial Hp diantaranya :

9. 5 cd Paket service Hp Rp . 60.000.- berisi :
- Video panduan tata cara dan penggunaan alat service
- Praktek Angkat , pasang , cetak , cuci IC atau komponen Hp
- Video bongkar pasang
- Bagian system modul Hp dll
10. Trik Jumper Rp 15.000.-
11. Tutorial Jaf Rp 15 .000.-
12. Tutorial MT BOX Rp 15. 000 .-
13. Software Mesin Ringtone Rp 15.000.-
14. Ringtone wav Rp 10.000.-
15. Ringtone midi collection Rp 10.000.-
16. Kumpulan aplikasi dan games ( terdapat 13 cd @Rp . 10 .000.- )
17. Kumpulan Themes ( terdapat 3 cd @Rp. 10 .000 )
18. Wallpapers dan Scrensavers Rp. 10.000.-

Cara Pemesanan Dan Pembayaran :

Pemesanan Via Sms ke No 0878 8072 9254
Ketik Nama . Alamat Lengkap . Barang yang dipesan . Jumlah Nominal

Transfer Pembayaran Ke
Bank BRI
A/n M. Abdul Aziz
3653-01-008727-53-5

Demikian Penawaran Bazar Amal dari kami , Atas perhatian dan kepedulian bapak ibu sdr sdri semua kami mengucapkan banyak terima kasih dan kami syukuri dengan ucapan Alhamdulillah Jazakumullohu Khoiron semoga bisa menjadi Amal yang barokah dan bernilai Ibadah. Amiin

Wassalamualaikum wr. wb

Tidak ada komentar: