Minggu, 17 Oktober 2010

Mimpi aku

Bimo Seno menulis
Ketika aku masih muda dan bebas berkhayal, aku bermimpi ingin merubah dunia, Seiring bertambahnya usia & kearifanku kudapati bhw dunia tak kunjung berubah, maka cita-cita itupun kupersempit, Lalu kuputuskan hanya utk merubah negeriku, namun tampaknya hasrat itupun tiada hasilnya, ketika usiaku semakin senja, dgn semangatku yang masih tersisa, kuputuskan utk merubah Keluargaku, orang-orang yg paling dekat denganku.
Tapi celakanya mereka tak mau diubah & kini sementara aku berbaring saat ajal menjelang, tiba2 kusadari " Andaikan yg kuubah adalah diriku, maka dgn menjadikan diriku sbg panutan mungkin aku bisa merubah keluargaku " Lalu berkat aspirasi & dorongan mereka, bisa jadi akupun mampu memperbaiki negeriku, kemudian siapa tahu, bahkan aku bisa MENGUBAH DUNIA

Tidak ada komentar: